INOVASI KLINIK HUKUM DI KOTA PARIAMAN

5 September 2022 adm

Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Pariaman akan melaksanakan kegiatan "Klinik Hukum" . kegiatan tersebut ialah pemberian layanan konsultasi hukum  dan pertanahan kepada masyarakat dengan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Pariaman dan juga Kantor Pertanahan Kota Pariaman.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan September 2022 dan berlokasi di Desa yang tersebar di semua Kecamatan di Kota Pariaman dan juga melibatkan perangkat desa dan tokoh masyarakat didesa tersebut.

Dengan membuka ruang komunikasi dalam bentuk dialog interaktif ini, diharapkan nantinya masyarakat yang selama ini tidak mengerti atau memiliki keraguan tentang hukum dan pertanahan dapat bertanya ataupun bercerita mengenai permasalahan yang sedang dihadapi dan menemukan solusi atau pencerahan dari setiap permasalahan tersebut yang tentunya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. harapannya dengan kegiatan Klinik Hukum ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan juga meningkatkan pemahaman tentang hukum dan pertanahan kepada masyarakat.  

Bagi masyarakat yang membutuhkan konsultasi hukum, dipersilakan untuk datang ke Kantor Desa sesuai dengan jadwal berikut:

  • Kantor Desa Naras I, tanggal 8 September 2023
  • Kantor Desa Kampung Baru Padusunan, tanggal 9 September 2022
  • Kantor Desa Marabau, tanggal 15 September 2022
  • Kantor Desa Kampung Baru, tanggal 16 September 202

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait kegiatan klinik hukum ini bisa menghubungi Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Pariaman melalui email bagianhukum@pariamankota.go.id

Kepuasan Pengunjung


Apakah Anda puas dengan layanan kami ?

Rating Saat Ini

7

Online

46

Pengunjung Hari Ini

216

Pengunjung Kemarin

95.119

Total Pengunjung